Rabu, 02 September 2015

Ayo jalan - jalan


Sengkaling Recreation Park
WELCOME

         
                        Wah pasti udah pada tahu ya?? Welcome, inilah salah satu bisnis yang di kembangkan
Universitas Muhammadiyah Malang  untuk mahasiswa dan masyarakat umumnya. Lengkap deh, mau rekreasi bersama teman dan keluarga masuk aja ke recreation park, lapar tinggal ke arah-arah di atas, mau cari souvenir juga ada. selfi dulu.






Ini Berada di area terdepan dari Wisata Sengkaling, terdapat kolam air mancur yang diatasnya terdapat logo dari Sengkaling.

Pintu masuk jika kalian ingin memasuki Taman Rekreasi Sengkaling. Tertib ya kalau mau masuk, jangan lupa beli tiket masuk dulu.

Pose dulu nie, di kolam jembatan, maksudnya, jembatannya melintasi kolam gitu.


uuh, pemandangannya asik banget, buat kalian yang pingin cuci mata,, hahaha,, buat kalian juga yang pada belom mandi, enak loo airnya dingin.. seger,, jangan lupa bawa salinan baju ya, nanti netes loo air kolamnya.





haha,, itu tiketnya,, kalau masuk pakai tiket yaa, biar tidak tertangkap petugas keamanan Sengkaling,, malu-maluin dong, kalau tertangkap.

Aduh capek,, nyandar dulu nie di water bumper, kalau mau ngayuh sepeda air sih
 buat kalian yang lagi galau, stress, penat, lelah, ini salah satu langkah refreshing buat kalian,, atau kalian yang ingin lihat bangunan perahu, nah itu di belakangku ada,, yah meski warna danaunya hijau lumut,, tapi bisalah buat kalian yang                memang pingin nenangin diri.


Selesai jalan-jalan, lelah, lapar, ya welcome Sengkaling Food Festival, jajanan, makanan, dan minuman dengan kedai masing-masing, cukup lezat sesuai harga dan porsi, mau coba,, datang dong, ke Sengkaling Recreation Park

Welcome to Sengkaling Food Festival






Mie Ayam Pedas Bakso




Mie Ayam Pedas pake Bakso,, hahaha hummb yummy cocok deh buat kalian sama keluarga yang udah capek jalan-jalan,, ini racikan sendiri loo dari yang punya resep, mienya itu pipih, terus kuahnya sedap banget,, Bismillah
 Allahumma                                                              Baariklanaa fii maa rozaqtanaa wa                                         qinaa 'adzaa bannar


Do you Want a try????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar